Walau Dikalahkan PSG, Pemain Man City Ini Kembali Dilirik Barcelona

Walau Dikalahkan PSG, Pemain Man City Ini Kembali Dilirik Barcelona

Walau Dikalahkan PSG, Pemain Man City Ini Kembali Dilirik BarcelonaBarcelona kembali lirik playmaker Manchester City, Bernardo Silva, dan pantau terus keadaan pemain yang barusan ditaklukkan PSG di Liga Champions, Rabu (29/9) pagi hari barusan.

Menurut media Catalan, El Nacional, sama seperti yang dikutip The Hard Tackle, Barca rupanya masihlah mengharap dapat hadirkan Bandar Slot Bet Terkecil Fortuno Silva walaupun mereka tidak berhasil memperolehnya di transfer bursa musim panas.

Team Catalan juga kembali mengawasi kondisinya sesudah pelatih Man City, Pep Guardiola, mengaku pemain berumur 27 tahun itu peluang dapat meninggalkan Etihad.

Baca Juga : http://agenfortuno.esy.es/tiki-infinity-reels-megaways-slot/

Sasaran Barcelona itu masuk Manchester City pada musim panas 2017, sesudah dia tampil cemerlang di AS Monaco dan secara mengagetkan sukses bawa club Prancis itu jadi juara Ligue 1 pada musim 2016/17.

Sepanjang 4 tahun paling akhir, pemain situs judi slot bet kecil dari Portugal itu juga berkembang cepat di bawah bimbingan Guardiola, walaupun dia berulang-kali alami perputaran sepanjang beberapa musim paling akhir.

Beragam hal nampaknya sudah capai pucuknya karena keadaan itu, dan Guardiola mengutarakan saat transfer bursa musim panas berjalan jika Silva ingin meninggalkan City. Hal itu juga memikat Barca, yang ingin mencatatngkannya waktu itu.

Tetapi, selama ini tidak ada club pecinta situs slot bet rendah yang berikan penawaran memberikan keyakinan untuk Silva, yang pada akhirnya bertahan di dalam Manchester City. Sepanjang musim ini, dia telah tampil dalam delapan laga, terhitung jadi starter saat tim Guardiola ditaklukkan PSG 2-0 pada Rabu (29/9) pagi hari. Meskipun begitu, Barcelona masih tetap memupuk minatnya pada Silva.

Entahlah kenapa slot bet kecil Blaugrana memutuskan untuk tidak hadirkan pemain tengah baru di transfer bursa lalu, walaupun mereka barusan kehilangan Ilaix Moriba dan Miralem Pjanic yang berpindah dengan status utang. Apa lagi, meskipun dua pemain muda Gavi dan Nico Gonzalez bermain cemerlang saat dikasih peluang bela tim khusus, tapi dua pemain ini tidak dapat sering dimainkan, karena beresiko membuat mereka kekurangan tenaga.

Baca Juga:  Tottenham Hotspur Mulai Lirik Penjaga Gawang dari Klub Championship

Dengan Pedri, situs slot bet rendah Frenkie de Jong dan Sergio Busquets sebagai cuman tiga gelandang di tim Ronald Koeman, dapat dipahami kenapa Barca selanjutnya melirik seorang pemain tengah tengah di transfer bursa.

Karena hal tersebut, Bernardo Silva jadi sasaran yang cukup pantas untuk Barcelona, di mana pemain itu bisa juga digunakan untuk bermain melebar di sepertiga akhir lapangan, sebagai tempat yang lain ingin diperkokoh Koeman.

Untuk sekarang ini, Barca terus mengawasi keadaan Silva yang terjalin kontrak sampai tahun 2025 di Manchester City. Karenanya juga, Barca memiliki arti perlu dana lumayan besar untuk dapat membawanya ke Camp Nou. Tentu saja akan bagus sekali untuk melihat apa Barca pada akhirnya dapat peroleh playmaker Portugal itu.